RSS

annYeonghasEyo^_^ je irEumEun icA iMnida^_^ nEomu haEngbokhada^_^ nan hangsang yeong-wonhi dowEr gat-eun sarang^_^

bEcoming a biLlionairE^_^

Drama ini berkisah mengenai harta, cinta segi 4, dan pencarian jati diri. Drama ini episode pertamanya telah diputar di Indosiar hari Kamis, 4 November 2010 jam 15.30-17.00 WIB. Kesan pertama waktu ngeliat drama ini yaitu jadul, cara pengambilan gambarnya g ok banget, dan mirip banget ma drama korea jaman dulu. Akhirnya semua itu hilang setelah tahu bahwa yang Q tonton adalah 20an tahun yang lalu. Jadi bangga banget ma sutradaranya yang bisa menipu penonton seakan2 mereka melihat drama jaman dulu.



Seok Bong merupakan anak hasil hubungan kilat antara ayah dan ibunya. Ibu Seok Bong adalah wanita yang masih belum bisa menghilangkan rasa dendamnya dengan pria masa lalunya. Secara tidak sengaja Ibu Seok Bong bertemu dengan Ayah Seok Bong di sebuah bandara dan mereka pun akhirnya menghabiskan malam bersama. Tanpa disadari Ibu Seok Bong ternyata Ayah Seok Bong adalah seorang milyader. Sebelum meninggalkan wanita yang telah menyelamatkannya dari kecelakaan pesawat terbang (Ibu Seok Bong yang secara tidak langsung menerbangkan tiket pesawat Ayah Seok Bong), ia meninggalkan nomer telepon di belakang buku yang berjudul The Great Gatsby. Sebenarnya Ibu Seok Bong mau menelepon pria itu, tapi karena ada nenek2 yang jatuh maka dia membantu nenek tersebut dan tanpa sengaja ia meninggalkan bukunya diatas kotak telepon. :’( Kasihan… Jadilah Seok Bong seorang anak yang yakin bahwa sebenarnya dia itu anak konglomerat yang harus menemukan siapa sebenarnya Ayah kandungnya… (Makanya hati2 z neng… tiap langkahmu menentukan masa depanmu… Semua akan indah pada waktunya dan akan lebih indah jika sudah SYAH secara hukum dan agama.. ;) )
Lee Shin Mi adalah seorang putri dari Perusahaan Oh Sung. Dia selalu membeli perusahaan yang akan bangkrut. Sampai2 Seok Bong tertawa melihat pemikirannya :lol: . Wanita yang super pelit ini siapa yang akhirnya akan mendapatkannya z…?? Seok Bong atau Woon Suk.
Akankah mereka bersatu…???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar